Cara Mengobati Diabetes Basah

Cara Mengobati Diabetes Basah dengan Ace Maxs paling efektif dan aman. Obati diabetes basah tanpa efek samping !

Cara Mengobati Diabetes Basah 

Cara Mengobati Diabetes Basah kini bisa anda obati sendiri di rumah tanpa harus menggunakan obat obatan kimia dan tanpa operasi. Karena kini telah kami hadirkan alternatif paling cepat dan tepat untuk mengobati diabetes baik basah atau kering. Alternatif nya adalah dengan menggunakan Obat Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yaitu obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs telah terbukti mampu mengobati diabetes tanpa efek samping sedikitpun. 

Cara Mengobati Diabetes Basah Ace Maxs bisa di konsumsi mulai dari anak usia 5 tahun hingga orang dewasa. Masa pengobatannya pun tidak akan terlalu lama. Jika anda ingin hasil yang maksimal, konsumsilah 3 - 6 botol Ace Maxs untuk masa pengobatan selama 1 bulan. Anda bisa minum 3 X 2 sloki setelah makan setiap hari. Dan perubahannya bisa anda rasakan dan lihat nanti. Ace Maxs sudah terdaftar resmi di Bpom RI no POM TR. 142-680-331, sangat aman untuk anda konsumsi.

Ace Maxs Cara Mengobati Diabetes Basah Yang Terbukti Ampuh dan Aman

Cara Mengobati Diabetes Basah Ace Maxs adalah satu satunya obat herbal yang mampu mengobati Diabetes basah hingga ke akarnya tanpa efek samping. Khasiat Ace Maxs sangat lengkap untuk mengobatinya. Dan di bawah ini adalah khasiatnya : 

Jumlah antioksidan dalam kulit manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita Diabetes khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan kuat hadir dalam buah ini untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreasnya terus menghasilkan insulin. Kulit manggis memiliki sifat hipoglikemik yaitu mampu menurunkan kadar gula dalam darah.

Xanthone berfungsi mengurangi resistensi insulin-menormalkan tingkat gula darah dengan membantu menurunkan kadar gula dalam darah dan mengatasi kelelahan yang diakibatkan oleh kadar gula darah yang tak seimbang. Hal inilah yang menjadi acuan penting mengapa ace maxs sangat cocok dikonsumsi.

Sedangkan daun sirsak, menurut Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua zat tersebut dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl.

Selain untuk kencing manis , khasiat ace maxs lainnya adalah cara mengobati kista tanpa operasi dan cara mengobati asam urat dan rematik

Testimoni Konsumen kami setelah minum Ace Maxs:

 Nama : Basya Arifin Cahyo 
 Umur : 42 tahun 
 Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan 
 Profesi : Pegawai Swasta 
 Penyakit : Diabetes Melitus 

 “Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.” 

 Nama : Rustiningsih Alawiyah 
 Umur : 43 tahun 
 Asal : Jakarta 
 Profesi : Pengusaha 
 Penyakit : Diabetes Melitus 

 “Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.”

Itulah bukti dan khasiat lengkap dari Cara Mengobati Diabetes Basah Ace Maxs. Jadi apa lagi yang anda cari ? Di depan anda telah hadir solusi yang lebih efektif, lebih alami, lebih aman dan tanpa efek samping. Buktikanlah !

Cara pemesanan ace maxs via SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan di bawah ini :

CMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

CMK : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan CMK " dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

HARGA RESMI ACE MAXS : 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,- Rp.115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000,-
PROMO ACE MAXS : 

“Dengan Harga Rp. 2000.000,- bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs "

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Catatan : Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh

Cara Mengobati Diabetes Basah 


0 Response to "Cara Mengobati Diabetes Basah "

Posting Komentar