Khasiat Cabai Rawit Untuk Berbagai Penyakit

Khasiat Cabai Rawit Untuk Berbagai Penyakit  ,- Ada alasan Yang tepat  mengapa Cabai rawit dikenal sebagai raja herbal. Herbal berwarna merah dan sangat pedas atau biasa dikenali dengan Cabai rawit telah menjadi tanaman berharga selama ribuan tahun yang memiliki kekuatan penyembuhan-nya. Fakta dari seluruh dunia telah menceritakan hasil yang luar biasa dengan masalah penyembuhan kesehatan dari cabai Rawit.

Khasiat Cabai Rawit Untuk Berbagai Penyakit 




Menurut Pakar Pengobatan herbal terkenal Dr Shulze berkata, "Jika Anda menguasai hanya satu ramuan dalam hidup Anda, Cabai rawit adalah master-nya. Hal ini lebih kuat dari yang lain. "

Zat tertentu dalam cabe rawit adalah obat terbaik untuk jantung dan sistem peredaran darah juga bisa menjadi penyelamat jika terjadi serangan jantung - jika Anda memiliki kekhawatiran serangan jantung, cabai rawit adalah herbal pilihan tepat! dengan konsumsi yang benar.

Dari teks pengobatan herbal dan pendiri dari Sekolah Natural Healing, Dr John Christopher:

"Dalam 35 tahun praktek, bekerja dengan orang-orang dan mengajar, saya tidak pernah mendapat panggilan dari pasien serangan jantung dan alasannya adalah, setiap kali aku mengajarkan mereka untuk membuat dan mengkosumsi secangkir herbal cabai rawit (satu sendok teh cabai dalam secangkir air panas) setiap hari. "

Beberapa manfaat obat atau kesehatan lain dari Herbal Cabai rawit meliputi:

  • Cabai rawit yang ditambahkan ke dalam makanan membantu menghindari sakit perut, gas dan kram perut. Ayurvedic obat Cina merekomendasikan Cabai rawit untuk pencernaan yang tepat karena merangsang aliran sekresi lambung dan air liur.
  • Cabai rawit meningkatkan efektivitas herbal lainnya.
  • Cabai rawit yang di rendam dalam air panas dapat digunakan berkumur , untuk menghentikan sakit tenggorokan.
  • Zat capsaicin dalam cabai rawit merangsang sekresi, yang membantu untuk membersihkan lendir dari hidung dan paru-paru dengan membersihkan sinus dan menyebabkan berkeringat. Minum secangkir teh Cabe rawit baik untuk pilek dan flu.
  • Jika ada bagian tubuh yang sakit, karena aliran darah ke daerah yang biasanya terkena. Cabai rawit membantu menghilangkan sumbatan itu dan merangsang aliran darah sehingga nutrisi yang benar dikirimkan ke seluruh area tubuh dan limbah tubuh akan dibuang.
  • Di samping kemampuannya untuk menghentikan serangan jantung, Cabai rawit membantu untuk melarutkan fibrin yang menyebabkan terbentuknya bekuan darah, dan bekerja untuk mengurangi kadar trigliserida.
  • Cabai rawit adalah pencegahan yang kuat dan untuk penyembuh kanker prostat.
  • Mencium aroma Cabai rawit membantu meringankan sakit kepala atau menghentikan sakit kepala. Aplikasi topikal zat capsaicin juga membantu untuk meringankan mereka.
  • Cabai rawit merupakan sumber beta-karoten yang membantu dalam mengurangi gejala asma.
  • Vitamin A, atau beta-karoten, dalam cabai rawit memberikan perlindungan terhadap patogen yang menyerang dengan membantu pengembangan selaput lendir yang sehat dalam rongga hidung, paru-paru dan saluran kemih, sehingga memberikan kekebalan terhadap infeksi.
  • Bila ditambahkan ke makanan, Cabai rawit membantu penurunan berat badan karena membantu pencernaan. Hal ini juga mengurangi nafsu makan berlebih karena mal-nutrisi.
  • Capsaicin dari Cabai rawit memiliki kemampuan untuk mencegah bisul.
  • Beta-karoten yang terkandung dalam cabai rawit bekerja sebagai antioksidan yang baik yang mencegah atau perbaikan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, membantu mencegah aterosklerosis dan kanker usus besar.
  • Cabai rawit juga sangat efektif dalam mengurangi komplikasi diabetes seperti kerusakan saraf dan penyakit jantung. Ini memberikan bantuan sementara dari rasa sakit dari psoriasis, herpes zoster, neuralgia, dan sakit gigi.



Ternyata cabai rawit yang sering anda konsumsi memiliki khasiat yang sangat luar biasa bukan bagi tubuh ? Tapi ingat, konsumsinya jangan berlebihan , seperlunya saja, karena jika berlebihan akan membuat perut anda tidak enak dan justru jadi mencret. Sekian dan semoga bermanfaat.

Khasiat Cabai Rawit Untuk Berbagai Penyakit 






0 Response to "Khasiat Cabai Rawit Untuk Berbagai Penyakit "

Posting Komentar