Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh  , - Apa yang anda ketahui mengenai Daun binahong ? Apabila anda belum mengetahuinya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh . Tidak banyak yang tahu manfaat apa saja yang dimiliki oleh tanaman binahong ini, padahal binahong memiliki manfaat yang sangat banyak terutama untuk kesehatan. Maka dari itu mari kita simak Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh .

Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh 




Tanaman Binahong merupakan tanaman yang tumbuh merambat. Sering digunakan sebagai gendola, tanaman yang berasal dari Korea ini ternyata sudah lama menjadi obat herbal alternative di China untuk dipakai di beberapa pengobatan tradisional. Di Indonesia, tak banyak orang yang mengetahui khasiat tumbuhan satu ini, meskipun tampilannya hampir menyerupai tanaman daun sirih. Hampir semua bagiannya dapat digunakan untuk terapi herbal, mulai dari umbi, daun, dan batangnya.  obat diabetes basah 

Binahong merupakan obat mujarab untuk menyembuhkan luka luar maupun dalam akibat tembakan maupun goresan senjata tajam. Dan yang harus anda ketahui, kalau Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh  ini adalah mempercepat pemulihan kesehatan setelah operasi, melahirkan, khitan, segala luka-luka dalam, radang usus, melancarkan dan menormalkan peredaran dan tekanan darah, mencegah stroke, maag, asam urat, menambah daya tahan tubuh, obat penyakit wazir atau ambeien, memperlancar buang air kecil, buang air besar dan mengobati diabetes.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam Daun Binahong :

Kandungan yang terdapat dalam daun binahong antara lain adalah antimikroba. Antimikroba pada daun binahong sangat reaktif terhadap beberapa kuman penyebab infeksi pada luka bakar maupun luka karena terkena benda tajam. Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh  ini, karena dalam daun binahong mengandung asam askorbat yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi dan mempercepat penyembuhan.

Demikian informasi mengenai Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh , semoga bermanfaat untuk anda semuanya.  Salam sehat 

Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh 


khasiat ace maxs lainnya :  obat kanker kandung kemih   |    obat benjolan di perut  


0 Response to "Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar