Khasiat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh

Khasiat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh  , - Bila Anda adalah pecinta durian, Anda juga wajib tahu nih manfaat kesehatan makan buah yang satu ini. Agar tak hanya menikmati manisnya saja, tetapi Anda juga tahu khasiat sehatnya. 

Khasiat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh 


  •     Mencegah dan mengatasi sembelit (Serat 37 %)
Buah durian bisa mencegah dan mengatasi sembelit karena buah durian mengandung serat, Serat sangat penting dalam proses penyerapan dalam proses pencernaan dan akan memperlancar buang air besar Anda. Dengan mengonsumsi durian tanpa berlebihan, bisa membuat buang air besar Anda menjadi lebih teratur.
  •     Membantu mencegah anemia (Folat 22%)
Selain akibat kekurangan zat besi, kekurangan vitamin B9 bisa menyebabkan anemia, sebuah penyakit di mana sel darah merah di bawah normal. Nah, buah durian ini ternyata diketahui sebagai salah satu sumber vitamin B9 yang bisa mengurangi risiko terkena anemia. cara mengobati vertigo
  •    Meningkatkan kesehatan kulit (Vitamin C 80%)
Bagi Anda para wanita yang ingin menjaga kesehatan kulit, sepertinya Anda harus mencoba buah durian, karena buah ini mengandung vitamin B9 dan vitamin C yang cukup tinggi sehingga bisa menjaga kesehatan kulit dan bisa membantu proses penyembuhan luka.

  •     Membantu menjaga kesehatan tulang (Kalium 30 %)
Buah durian juga bisa membantu menjaga kesehatan tulang Anda. Untuk membantu kesehatan tulang, kebanyakan orang hanya fokus pada kalsium dan merupakan kalium. Padahal kalium adalah salah satu zat penting yang bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang Anda. Dan buah durian mengandung cukup banyak kalium.
  •     Mengatur kadar gula darah (Mangan 39%)
Dengan kandungan mangan yang ada dalam durian, mengonsumsi buah durian bisa membantu mengontrol kadar gula darah di tubuh Anda.

  •     Membantu menjaga fungsi tiroid (Tembaga 25%)
Zat tembaga cukup berperan dalam metabolisme tiroid, terutapa pada produksi dan penyerapanhormon. Nah, buah durian ini ternyata diketahui mengandung zat tembaga yang baik untuk menjaga fungsi kelenjar tiroid.  obat tumor ganas

  •     Mendorong nafsu makan (Tiamin 61%)
Buah durian juga mengandung banyak tiamin. Di mana tiamin memiliki peran dalam mendorong nafsu makan Anda. Selain itu tiamin juga berfungsi untuk memproduksi asam klorida dalam perut untuk membantu proses pencernaan makanan.

  •     Membantu meredakan migrain (Riboflavin 29 %)
Jika Anda sering mengalami migrain, cobalah untuk mengonsumsi buah durian. Kandungan riboflavin atau vitamin B yang terkandung dalam durian ternyata bisa juga meringankan rasa sakit yang dialmi oleh para penderita migrain.

  •     Membantu mencegah Depresi (Vitamin B6 38%)
Buah yang beraroma sangat khas ini ternyata diketahui juga mengandung banyak vitamin B6. Jika Anda kekurangan vitamin B6, Anda bisa mengalami depresi karena vitamin ini berperan penting dalam produksi serotonin, zat kimia neortransmitter yang bisa mempengaruhi suasana hati.

  •     Berperan dalam pembentukan tulang dan gigi (fosfor)
Selain menjaga kesehatan tulang, ternyata kandungan fosfor yang terkandung dalam buah durian juga bisa membantu proses pembentukan tulang dan gigi Anda.



Khasiat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh 





0 Response to "Khasiat Buah Durian Untuk Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar