Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan ,- . Apel merupakan salah satu jenis buah yang paling populer di Indonesia maupun di luar negeri. Apel juga termasuk dalam buah yang paling banyak di konsumsi oleh orang orang di seluruh dunia. Apel memiliki rasa yang khas serta bentuk dan warna nya yang menggoda. Tetapi apakah kalian tahu dibalik rasanya yang sangat enak, Apel memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk membantu mengobati atau memerangi berbagai jenis penyakit. Ingin tahu Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan ? Simak dibawah ini :

 Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan 




Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan  adalah sebagai berikut :

1. Membuat rasa kenyang lebih lama

Buah apel hijau memiliki kandungan gula yang lambat didistribusi sehingga akan membuat anda merasakan rasa kenyang yang lebih lama.

2. Bermanfaat bagi otak dan sistem syaraf.

Manfaat buah apel hijau yang lain adalah bermanfaat bagi otak dan sistem syaraf. Mungkin manfaat buah apel hijau yang satu ini jarang diketahui oleh masyarakat. senyawa bernama asetilkolin di dalam buah apel. Asetilkolin merupakan salah satu jenis neurotransmiter penghantar sinyal syaraf. Dan jika dikonsumsi teratur, buah ini akan menjauhkan Anda dari penyakit pelupa.

3. Melancarkan pencernaan

Buah apel hijau yakni dapat melancarkan saluran pencernaan. Apel hijau mengandung serat alami dan fiber yang baik bagi pencernaan anda.

4. Menyehatkan kulit

Kandungan vitamin didalam buah apel hijau dapat menyehatkan kulit. Kandungan vitamin yang tinggi ini dapat membuat kulit wajah anda menjadi halus

5. Mengobati penyakit paru paru

Apel mengandung anti-oksidan yang disebut quercetin yang dapat membantu melindungi paruparu dari polusi. Berdasarkan sebuah penelitian dari Fakultas Kedokteran Georgeâ??s Hospital Medical School di London, Inggris, dibukikan bahwa, mengonsumsi lima buah atau lebih apel memiliki kondisi paruparu yang lebih baik dari pada mereka yang tidak mengonsumsinya.

6. Dapat dikonsumsi untuk diet

Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa kandungan gula didalam buah apel hijau lambat didistribusi sehingga baik digunakan untuk program diet.

7. Menyembuhkan beberapa penyakit

Mamfaat buah apel hijau yakni dapat menurunkan kadar kolestrol. Dengan mengkonsumsi 2 buah apel dalam sehari akan menurunkan 16 persen kadar lemak dalam tubuh anda. Selain itu dengan mengkonsumsi buah apel hijau maka akan mengurangi terjadinya resiko kanker payudara. (obat kanker payudara)

8. Baik untuk ibu hamil

Ibu hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah salah satunya adalah buah apel hijau. Buah apel hijau memiliki kandungan vitamin yang penting digunakan untuk pertumbuhan otak janin.

9. Apel hijau melangsingkan perut

Untuk mendapatkan perut yang langsing, anda gunakan saus apel dan campurkan dengan setengah mentega, kemudian oleskan pada kue. Ini akan menghasilkan rasa manis natural dan sedikit kandungan lemak. Saus apel bebas lemak dan kolesterol.

Demikian informasi mengenai Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan . Jadi bagi anda pecinta buah apel, anda pasti senang, karena buah yang selama ini anda sukai memiliki manfaat yang sangat sangat banyak untuk kesehatan tubuh anda. Semoga bermanfaat 


Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan 




0 Response to "Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan "

Posting Komentar